Inilah Kenikmatan Melaksanakan Ibadah Arbain di Madinah

Mario Effendy 03 Okt 2019, 17:33:23 WIB Haji dan umrah
Inilah Kenikmatan Melaksanakan Ibadah Arbain di Madinah

Madinah, Bisnis Syariah – Salah satu kepuasan jemaah saat berada di Kota Suci Madinah dapat melaksanakan ibadah arbain dengan baik. Melaksanakan arbain di Madinah merupakan salah satu yang paling diidam-idamkan calon jemaah haji Indonesia. Baik yang berangkat dengan kuota reguler maupun dengan plus.

Seperti yang dituturkan oleh Ismail Anis, jemaah haji plus Musfiratur tatkala berhasil melaksanakan ibadah arbain selama di Madinah. “Alhamdulillah, selama 9 hari di Madinah dapat melaksanakan ibadah arbain dengan baik,” ujarnya penuh gembira. Tak terasa air mata kebahagiaan nampak mengalir membasahi pipi wajahnya pertanda seakan ingin menunjukkan kebahagiaan karena bisa melaksakan ziarah ke makam Nabi Besar Muhammad Saw. 

Lanjut dia, berkat dorongan dan dukungan teman-teman jemaah, dirinya dapat menuntaskan pelaksanaan ibadah arbain. “Alhamdulillah, berkat temen-temen saya bisa menuntaskan ibadah arbain dengan baik. Memang cukup berat tantangan dan hambatannya, namun dengan tekad yang kuat, ternyata bisa dilalui dengan baik,” tuturnya.

Baca Lainnya :

Ia mengaku sejak di tanah air, sudah menanamkan niat agar bisa melaksanakan ibadah arbain dengan baik dan benar. “Jika sudah melakukannya, nikmatnya luar biasa sekali,” ujarnya lagi. (miftahur)

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar