Inilah Keuntungan Berinvestasi Reksa Dana Sejak Dini

Redaktur 28 Jan 2021, 08:58:26 WIB Ekonomi
Inilah Keuntungan Berinvestasi Reksa Dana Sejak Dini

Jakarta (Bisnis Syariah) – Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam inklusi keuangan, OVO kembali melakukan berbagai kolaborasi. Salah satunya berkolaborasi dengan Bareksa, sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana. Format kolaborasi kali ini dicetuskan  dalam terobosan integrasi e-money dan e-investment. 

Lantas, seperti apakah bentuk integrasi itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keterangan tertulis yang disampaikan ke redaksi beberapa waktu lalu, OVO menghadirkan produk reksa dana pasar uang (money market fund) yang dikelola Manulife Aset Manajemen Indonesia, bernama: Manulife OVO Bareksa Likuid (MOBLI), yang dapat dicairkan secara cepat, langsung ke OVO Cash. 

Menurut Financial Coach, Philip Mulyana, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat para anak muda, bila memulai investasi reksa dana pasar uang sejak dini. Antara lain, mendapatkan keuntungan lebih besar hingga 4-6% per tahun dibandingkan dengan menabung secara konvensional, yang hanya mencapai 2% per tahun.  

Baca Lainnya :

“Oleh sebab itu, meski kamu mungkin masih di usia awal 20-30 tahun, sebaiknya dana masa depan sudah disiapkan lebih awal dari sekarang. Tujuannya, agar di usia 45 tahun kamu sudah dapat lebih dekat ke kondisi merdeka finansial,” ujarnya. (trj/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook