Inilah Salah Satu Kenikmatan Berziarah ke Makam Rasulullah Saw di Musim Haji

Mario Effendy 04 Agu 2019, 13:47:38 WIB Haji dan Umrah
Inilah Salah Satu Kenikmatan Berziarah ke Makam Rasulullah Saw di Musim Haji

Madinah, Bisnis Syariah – Jemaah haji plus Musfiratur bernama Baharuddin mengaku bersyukur dapat diberi kesempatan berziarah ke makam Nabi Muhammad Saw. Sebab, tidak semua orang bisa diberi kesempatan mengunjungi makam tersebut. “Oleh sebab itu, saya bersyukur bisa berkunjung ke sini (Makam Nabi Muhammad). Dan mudah-mudahan tahun depan bisa ke sini lagi,” ujarnya kepada Bisnis Syariah, Minggu sore, (04/08/2019). 

Lanjut dia, terbayang betapa agung dan mulianya ahlak Rasulullah ini, sehingga bisa memancarkan kebaikan ke seluruh penjuru langit dan bumi. “Sewaktu deket Makam Rasulullah Saw hati ini nyaman banget. Tenang. Meski belum pernah berjumpa dengannya. Namun getaran-getara religi yang muncul dari sekitar makam terasa banget,” pungkasnya dengan penuh sumringah. 

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, bahwa kunjungan ke sana sangat berkesan. “Dan ingin kembali ke sana lagi di tahun mendatang. Mohon doanya, supaya ada rejeki untuk ongkos ke sana lagi. Yang tentunya berangkatnya pasti dengan Musfiratur lagi,” ujarnya lagi. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar