Jelang Tengah Malam, Jemaah Haji Plus Ini Mendarat di Madinah

Mario Effendy 05 Okt 2019, 15:45:55 WIB Haji dan Umrah
Jelang Tengah Malam, Jemaah Haji Plus Ini Mendarat di Madinah

Madinah, Bisnis Syariah – Setelah menempuh perjalanan selama 9 jam akhirnya rombongan jemaah haji plus Musfiratur mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Mohammad bin Abdul Aziz Madinah. Selama menempuh perjalanan di udara dilaporkan kondisi cuaca cukup baik, sehingga tidak terlalu mengganggu masa istirahat jemaah. 

“Pesawat yang kami tumpangi cukup besar, berbadan cukup lebar. Kami cukup nyaman dan cukup menikmati penerbangan ini. Meski pesawat ini milik kerajaan Saudi Arabia, keramahan yang ditunjukkan pramugari cukup baik. Kami juga mendapat selimut, sehingga tidak terlalu dingin saat menikmati perjalanan yang cukup lama ini,” ujar Kasmuri, jemaah haji plus Musfiratur ketika dihubungi Bisnis Syariah, sebelum bertolak melaksanakan ibadah sholat Ashar di Masjid Nabawi Madinah, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, ia kembali menerangkan bahwa setelah pesawat Saudi Airlines (SV) terbang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 16.00 WIB, dua jam kemudian penumpang mendapat hidangan makanan. Dan, alhamdulillah jelang tengah malam, pesawat kemudian mendarat di kota Madinah, dengan lancar tanpa hambatan,” bebernya lagi. (rio)  




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar