Jemaah : Alhamdulillah, Kami Mendapat Bimbingan Ibadah yang Komprehensif

Mario Effendy 01 Mei 2019, 13:33:11 WIB Haji dan Umrah
Jemaah : Alhamdulillah, Kami Mendapat Bimbingan Ibadah yang Komprehensif

Jakarta, Bisnis Syariah – Jemaah umroh Musfiratur, Euis mengaku gembira dengan pelayanan yang diberikan Musfiratur kepada calon jemaah yang berangkat melaksanaan ibadah umrah di Tanah Suci. Sejak dari persiapan jelang keberangkatan hingga setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, dilaksanakan dengan baik.

“Perusahaan telah melaksanakan standar pelayanan yang ditentukan pemerintah, sehingga temen-temen jemaah merasa senang dengan layanan yang diberikan. Salah satunya saat persiapan manasik sebelum pemberangkatan, dilakukan dengan penuh kesuksesan oleh pembimbing ibadah yang berpengalaman,” ujar wanita yang terkenal suka humor ini ketika ditemui wartawan saat pelaksanaan manasik, beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, Euis juga mengungkapkan, bahwa selama pelaksanaan manasik banyak mendapat kesempatan bertanya yang luas dari jemaah, baik yang menyangkut tentang teknis pemberangkatan, selama berada di sana dan pemulangan ke Tanah Air, hingga bimbingan ibadah yang komprehensif saat mengisi hari-hari yang bahagia selama di Mekkah dan Madinah dengan hal-hal yang bermanfaat. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar