Jemaah : Mudah-mudahan, Ya Allah, Bisa Ke Sini Lagi

Mario Effendy 06 Agu 2019, 14:01:45 WIB Haji dan Umrah
Jemaah : Mudah-mudahan, Ya Allah, Bisa Ke Sini Lagi

Madinah, Bisnis Syariah – Menghadapi masa puncak pelaksanaan haji, seluruh jemaah dari berbagai negara mulai mempersiapkan diri masing-masing. Hal itu dilakukan agar saat pelaksanaan puncak haji nanti tidak mengalami berbagai hambatan. Termasuk jemaah haji plus asal Indonesia yang dilaporkan sudah mulai bergerak dari Madinah menuju Mekkah. 

“Hari ini kami sedang mempersiapkan keberangkatan umrah dari Madinah menuju Mekkah. Oleh sebab itu, pembimbing menghimbau agar seluruh jemaah mulai mempersiapkan kain ihram dan kembali mempelajari bacaan-bacaan umrah sehingga setelah mengambil miqat nanti sudah langsung bisa digunakan bacaan-bacaan itu dengan baik,” beber Baharuddin Hajali ketika dihubungi Bisnis Syariah,  Selasa, (06/08/2019). 

Baca Lainnya :

Dirinya mengaku sedih meninggalkan Kota Suci Madinah. Sebab, banyak kenangan-kenangan religi saat berada di kota nabi itu yang sulit untuk dilupakan. “Mudah-mudahan ya Allah kami bisa ke sini lagi,” tandasnya lagi dengan penuh harap. Tak hanya dirinya dirundung kesedihan, namun seluruh jemaah lainnya pun turut merasakan hal yang sama. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar