Jemaah Musfiratur Bengkulu : Hotel yang Kami Tempati Dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Mario Effendy 17 Jan 2020, 14:35:53 WIB Haji dan Umrah
Jemaah Musfiratur Bengkulu : Hotel yang Kami Tempati Dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Mekkah, Bisnis Syariah – Sebagai perusahaan penyelenggara umrah yang sudah lama melayani kebutuhan jemaah di Tanah Suci, upaya peningkatan pelayanan kepada tamu-tamu Allah menjadi hal yang paling utama untuk dilakukan Musfiratur Tour & Travel, dengan baik. Oleh sebab itu, berbagai upaya dilakukan agar hotel menginap jemaah bisa sedekat mungkin dengan masjid. 

“Dan alhamdulillah, karena deket sekali dengan masjid, kami tadi tidak telat masuk masjid,” tutur Gusnan (49), perwakilan rombongan jemaah Musfiratur Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu yang berangkat pada 12 Desember lalu. Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan lantaran deket masjid banyak rombongan jemaah selalu berada di dekat Ka’bah untuk melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram. 

Baca Lainnya :

“Alhamdulillah, dekat sekali dengan Ka’bah. Kami bersyukur bisa sedekat itu,” ucapnya terus menerus mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt. Demikian juga sewaktu berada di Madinah. Hotel yang ditempati jemaah, sangat dekat dengan Masjid Nawabi. “Alhamdulillah, kami menempati sebuah hotel cukup mewah yang deket banget dengan Masjid Nabawi. Namanya, Sourfah Hotel. Saking deketnya, jalan kaki ke Masjid Nabawi, serasa tak begitu jauh,” pungkasnya kembali. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar