Jika Umrah Dibuka, ATMI Minta Pemerintah Menyediakan Tes Covid-19 Bertarif Murah

Mario Effendy 10 Sep 2020, 09:29:30 WIB Haji dan umrah
Jika Umrah Dibuka, ATMI Minta Pemerintah Menyediakan Tes Covid-19 Bertarif Murah

Jakarta, Bisnis Syariah – Jelang bakal dibukanya kembali keran penyelenggaraan umrah oleh otoritas Kerajaan Saudi Arabia membuat sejumlah perusahaan penyelenggara umrah yang tergabung dalam berbagai organisasi berbenah diri agar bisa ikut andil memulai usaha perjalanan tersebut.

Sebab, setelah akhir Februari diberhentikan otomatis seluruh kegiatan operasional perusahaan penyelenggara umrah terhenti. Dan ujung-ujungnya berdampak kepada penonaktifan karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Terkait dengan akan dibukanya kembali penyelenggaraan umrah, Ketua Umum Aliansi Travel Moeslim Indonesia (ATMI), Wawan Suhada menyambut positif hal itu.

Baca Lainnya :

Dan dalam kesempatan itu, ia berharap bantuan pemerintah agar biaya tes Covid-19 tidak mahal. Alias murah. “Mohon kiranya pemerintah bisa memberikan solusi agar tarif tes PCR itu murah. Dengan begitu, ongkos umrah bisa ditekan dengan baik. Sehingga, ini bisa membantu keinginan jemaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci,” tandasnya lagi. (rio)  




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar