Jumat Kemarin, ASITA dan FKAPHI Teken Kerjasama Pariwisata Haji Nasional

Mario Effendy 04 Jul 2020, 11:28:30 WIB Haji dan umrah
Jumat Kemarin, ASITA dan FKAPHI Teken Kerjasama Pariwisata Haji Nasional

Jakarta (FKAPHI) – Meski masih dalam bayang-bayang bahaya ganasnya wabah penyebaran Covid-19, namun semangat dua lembaga membantu pemerintah mengatasi krisis ekonomi di tengah-tengah masyarakat tak pernah padam. Salah satu stimulus gerakan menyelamatkan ekonomi bangsa yang dilakukan yaitu dengan memperkuat program pariwisata haji nasional di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. 

“Oleh sebab itu, hari ini dituangkan nota kesepahaman antara PB FKAPHI (Pengurus Besar Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia) dengan DPP ASITA (Dewan Pengurus Pusat Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies). Penandatangan hari ini sebagai buah dari tindak lanjut pertemuan secara online antara DPP ASITA dengan Pengurus Wilayah FKAPHI seluruh Indonesia, dalam kegiatan diskusi tentang Peningkatan Wisata Domestik Dalam Negeri Era New Normal yang dilaksanakan pada 16 Juni yang lalu,” pungkas Affan Rangkuti, kepada wartawan, Jum’at sore, (04/07/2020). 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP ASITA, Nunung Rusmiati menambahkan, bahwa lingkup kerjasama yang dilakukan antara lain meliputi kegiatan pengkajian, pendidikan, pelatihan, konsultasi, koordinasi dan implementasi terkait pariwisata haji nasional,” pungkasnya. (rio)  

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar