Jumat Kemarin, Asosiasi AMPUH Umumkan Pelaksanaan Munas Perdana

Redaktur 13 Feb 2021, 08:58:53 WIB Haji dan umrah
Jumat Kemarin, Asosiasi AMPUH Umumkan Pelaksanaan Munas Perdana

Tangerang (Bisnis Syariah) – Setelah melakukan silaturahmi ke berbagai instansi, baik di lingkungan eksekutif (pemerintah) dan legislatif (parlemen), pengurus asosiasi Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji (AMPUH) mulai melakukan berbagai tahapan persiapan, menuju pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas).

Langkah itu dilakukan sebagai sarana penguat konsolidasi dan koordinasi, dalam menghadapi berbagai persiapan umrah Ramadhan dan pelaksanaan haji tahun ini, yang diprediksi akan mengalami dinamika perubahan yang sangat signifikan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari status whatsapp Sekjen AMPUH, H. Wawan Suhada, pada Jumat kemarin, (12/02/2021), pelaksanaan Munas  dilaksanakan pada 22 sampai 23 Maret mendatang. Adapun lokasi pelaksanaan Munas perdana itu berada di Tangerang Selatan, Banten. Tepatnya di Grand Ballroom Atria Hotel, Gading Serpong.

Baca Lainnya :

Diperkirakan mulain dari pejabat pemerintah, wakil rakyat, tokoh masyarakat, pemuda serta utusan organisasi kemasyarakatan dan profesi akan menghadiri acara tersebut. Selain itu, panitia juga menghimbau akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Gugus Tugas Covid-19. Hal itu dilakukan untuk mencegah laju penyebaran virus berbahaya Covid-19 asal Wuhan, China, yang masih terjadi di tengah-tengah masyarakat. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook