Kejutan dari Jemaah, Usai Berziarah di Luar Kota Suci Mekkah

Mario Effendy 07 Jan 2020, 09:20:32 WIB Haji dan umrah
Kejutan dari Jemaah, Usai Berziarah di Luar Kota Suci Mekkah

Jakarta, Bisnis Syariah - Salah satu jemaah Musfiratur Tour & Travel, bernama Safei, asal Cilegon, Banten, mengaku terkejut dan sekaligus kagum terhadap berbagai peninggalan bersejarah Islam yang terletak di luar Kota Suci Mekkah, Saudi Arabia. Ia juga mengapresiasi layanan yang diberikan perusahaan selama menikmati perjalanan tersebut. 

“Alhamdulillah, tempatnya bagus-bagus dan keren-keren. Meski sangat panas banget, tapi puas. Puas bisa lihat langsung tempat berjuang Rasulullah Saw dalam menegakkan kebenaran agama ini (Islam). Dan juga selama perjalanan terus diceritakan tentang jejak sejarah tempat-tempat tersebut oleh para tour leader yang selalu setia menemani jemaah ,” pungkasnya sesaat setelah dihubungi beberapa waktu lalu. 

Ia cukup memuji pelayanan petugas tour leader perusahaaan selama menikmati tour ziarah ke berbagai tempat di Tanah Suci. Hal itu juga disampaikan oleh, jemaah lainnya, usai sepulang dari ziarah.  “Selama ziarah di luar Kota Suci Mekkah, pelayanan sangat baik, mas. Terlihat mereka (tour leader) sangat berpengalaman dalam melayani apa-apa yang dibutuhkan jemaah. Kami akui layanannnya cukup bagus,” pungkas Aan, jemaah Musfiratur lainnya asal Gorontalo, yang berangkat pada bulan Desember lalu, bersama rombongan jemaah group H Alfian ketika dihubungi Bisnis Syariah, beberapa waktu lalu. (mift/bs)

Baca Lainnya :





Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar