Kunjungi Kediaman Ulama Toreqoh, Calon Pemimpin Tangsel Ini Minta Diingatkan

Mario Effendy 03 Jul 2020, 11:07:57 WIB Sekitar Kita
Kunjungi Kediaman Ulama Toreqoh, Calon Pemimpin Tangsel Ini Minta Diingatkan

Jakarta, Bisnis Syariah – Jelang pemilihan kepala daerah secara serentak yang akan berlangsung di berbagai provinsi Indonesia pada Desember mendatang, membuat seluruh bakal calon kepala daerah rajin turun gunung ke tengah-tengah masyarakat, untuk menjaring aspirasi dan tali silaturahmi, salah satu diantaranya menyambangi ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Seperti kunjungan tak terduga yang dilakukan oleh Haji Pilar Saga Ichsan, Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Jum’at siang pekan lalu, (30/06/2020) ke rumah ulama kharismatik nusantara, KH Achmad Jayadi Thohir, untuk meminta doa agar nanti mampu memimpin kota Tangerang Selatan dengan baik, sesuai dengan harapan yang diinginkan ulama dan masyarakat. 

“Kabar itu memang benar. Jum’at pekan lalu, datang Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Haji Pilar Saga Ichsan dan rombongan untuk meminta restu dan doa agar nanti bisa memimpin Tangerang Selatan dengan baik. Dan juga mohon dibimbing dan diingatkan jika nanti dalam menjalankan amanah rakyat dan ulama tidak sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas sosok kharismatik ini yang sehari-hari juga dikenal sebagai Tokoh Toreqoh Qodiriyah Wa'naqsyabandiah, ketika dikonfirmasi soal kedatangan itu, Kamis malam, (02/07/2020). 

Baca Lainnya :

Perlu diketahui Haji Pilar Saga Ichsan adalah politikus muda yang rendah hati, jujur, dermawan dan cekat bekerja dalam kehidupan sehari-hari. Dengan latar belakang pendidikan insinyur, pemimpin visioner ini resmi diusung partai Golkar untuk mendampingi Benyamin Davnie sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan. Peran Haji Pilar sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan nanti diharapkan bisa mempercepat roda pembangunan kesejahrteraan rakyat. (bs1/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar