Langsung Terbang ke Madinah, Jemaah Haji Plus Ini Langsung Ucapkan Syukur Kepada Allah Swt

Mario Effendy 28 Jul 2019, 13:32:20 WIB Haji dan Umrah
Langsung Terbang ke Madinah, Jemaah Haji Plus Ini Langsung Ucapkan Syukur Kepada Allah Swt

Jakarta, Bisnis Syariah -  Jemaah haji plus Musfiratur bernama Achmad mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt atas diberinya kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. “Setelah cukup sabar menunggu bertahun-tahun akhirnya kami dipanggil juga oleh Allah Swt, pemilik dan penguasa langit dan bumi. Alhamdulillah, terima kasih, ya, Allah,” pungkasnya ketika dihubungi Bisnis Syariah sembari tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah Swt, Minggu pagi, (28/07/2019). 

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa setelah menyantap makan pagi di restoran Smart Homm Hotel, dirinya beserta seluruh rombongan jemaah lainnya langsung mempersiapkan diri masuk ke dalam masing-masing bus yang telah disediakan menuju terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Lainnya :

“Kursinya cukup empuk, dan cukup longgar untuk perjalanan menuju bandara. Sayangnya, letak hotel yang dekat dengan gerbang tol menuju bandara, membuat saya tak sempat menikmati fasilitas bus yang disediakan. Karena nggak sampai sejam, melaju di jalan tol, ternyata sudah diberitahu pembimbing bahwa bus sebentar lagi akan memasuki Bandara  Soekarno Hatta,” ujarnya lagi. (miftahur)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar