Layak Dicontoh , Karyawan Koran Ini Setorkan Zakatnya ke BAZNAS

Mario Effendy 15 Okt 2020, 13:10:04 WIB Ekonomi
Layak Dicontoh , Karyawan Koran Ini Setorkan Zakatnya ke BAZNAS

Jakarta, Bisnis Syariah - Perusahaan media, Bisnis Indonesia Group menyalurkan zakat karyawannya melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Zakat sebesar Rp50 juta tersebut diserahkan langsung oleh General Manajer Media Service Bisnis Indonesia Group sekaligus Ketua BP-ZIS, Yunan Hilmi kepada Kepala Divisi CSR dan Zakat Perusahaan BAZNAS, Agus Siswanto di Kantor Pusat BAZNAS, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020).

Ketua BP-ZIS Bisnis Indonesia Group, Yunan Hilmi mengatakan dana yang disalurkan merupakan dana zakat profesi yang dikumpulkan dari para karyawan. Zakat tersebut selama ini dimanfaatkan untuk memberikan beasiswa kepada  anak dari karyawan perusahaan yang kurang mampu baik secara langsung maupun dengan menggandeng mitra penyalur.

Baca Lainnya :

“BAZNAS adalah lembaga pengelola zakat resmi dari pemerintah, yang bisa menyalurkan dan membantu menyalurkan dana seperti kami untuk yang berhak. Mudah-mudahan dengan pemberian dana ini kita bisa menyampaikan amanah dari karyawan kepada yang berhak untuk menerima bantuan ini. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari lembaga seperti BAZNAS,” ujarnya.  (tarjo/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar