Layanan Ilmu Manasik Haji Setiap Hari, Membuat Semangat Jemaah Haji Bertambah

Mario Effendy 11 Jan 2020, 09:33:56 WIB Haji dan Umrah
Layanan Ilmu Manasik Haji Setiap Hari, Membuat Semangat Jemaah Haji Bertambah

Jakarta, Bisnis Syariah - Jemaah haji Musfiratur bernama Suliati Abdul Bahlim mengapresiasi layanan pemberangkatan yang diberikan Musfiratur saat melaksanakan haji di bulan Agustus kemarin. Banyak kenangan religi yang sulit untuk dilupakan dan sangat menyentuh sanubari setiap jemaah.

“Itu yang saya rasakan selama berada di sana, mas,” pungkas Suliati ketika dihubungi Bisnis Syariah, saat menceritakan pengalamannya semasa berangkat haji bareng dengan pembimbing dan tim layanan haji Musfiratur, Sabtu siang, (11/01/2020). Yang paling mengesankan, menurut dia, pada saat seluruh jemaah sedang berada di apartemen transit, untuk pergerakan menuju ke Hotel Zam-Zam.

Baca Lainnya :

“Selama berada di apartemen transit, seluruh jemaah betul-betul mendapat tempaan ilmu manasik haji dan ilmu agama lainnya dari pembimbing-pembimbing yang berpengalaman. Sehingga, kami benar-benar mendapat bimbingan yang berkualitas sebagai tambahan ilmu ketika nanti kembali ke Tanah Air. Jujur saja, banyak diantara kami termasuk saya yang masih minim pengetahuan ilmu agamanya. Dan ini sangat membantu sekali. Alhamdulillah, ilmu agamaku semakin bertambah,” ujarnya lagi. (titon/bs1)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar