Layani Peserta Ziarah Satu Bus, ADM Travel : Alhamdulillah, Mereka Senang

Redaktur 26 Feb 2021, 19:11:49 WIB Wisata
Layani Peserta Ziarah Satu Bus, ADM Travel : Alhamdulillah, Mereka Senang

Banten (Bisnis Syariah) – Menikmati kegiatan spiritual berziarah ke berbagai makam wali-wali Allah merupakan sebuah pengalaman yang sangat asyik dan menyenangkan. Baru-baru ini trend berwisata ziarah lagi sedang ngtrend dilakukan oleh berbagai komunitas di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu pemicunya di tengarai berasal dari mulai bosannya umat menghadapi pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai hingga saat ini. Padahal, vaksin sudah ditemukan dan gerakan pemberian vaksin sedang gencar dilakukan selama hampir dua bulan ini. Namun, bagaimana dengan suasana batin spritual masyarakat. Apakah bisa dipulihkan kembali seperti keadaan normal dahulu.

Tentu tidak. Oleh sebab itu, perlu ada terobosan mengusung konsep ziarah yang sesuai dengan kondisi sekarang. Ada pun salah satu biro penyelenggara wisata yang cermat melihat ini ialah Andalan Digdaya Madani (ADM Travel). Berkat tangan dingin pimpinannya, H.. Mudiansyah Fachri, perusahaan tersebut sukses menggelar program ziarah ke Banten di masa pandemi ini. “Alhamdulillah, seluruh jamaah merasa gembira dan senang setelah pulang ziarah bersama kami,” pungkas Ustadzah Latifa Leader ADM Travel, ketika dihubungi wartawan via whatsapp beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan bahwa tour ziarah ke Banten kali ini membawa satu bus rombongan. “Isinya 60 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tandasnya lagi. (trj/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook