Libatkan Pengusaha UMKM, Baznas Bagi-bagi Makanan Gratis

Mario Effendy 18 Okt 2020, 10:26:12 WIB Sekitar Kita
Libatkan Pengusaha UMKM, Baznas Bagi-bagi Makanan Gratis

Jakarta, Bisnis Syariah - Kepala Program Layanan Aktif BAZNAS, Iskandar Darussalam menjelaskan kegiatan bagi-bagi makanan sehat ke tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu upaya meningkatkan ketahanan pangan keluarga di masa Pandemi Covid-19. “Agar program penyaluran makanan sehat lebih luas penerima manfaatnya, BAZNAS juga melibatkan beberapa UMKM yang bergerak di bidang kuliner sebagai penyedia paket makanan sehat yang dibagikan ke masyarakat,” pungkasnya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jum’at, (16/10/2020).  

Selain memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang tidak mampu, sambung dia, program pembagian paket makanan sehat ini, tentunya juga memberikan manfaat kepada pelaku UMKM . “Karena mereka juga mendapat pemasukan dalam penyediaan makanan sehat. Semoga sinergi di peringatan hari pangan sedunia ini dapat terus menguatkan para mustahik,” katanya.

Baca Lainnya :

Di Hari Pangan Sedunia ke-40, kontribusi Baznas dalam peringatan itu, tak hanya aksi membagikan makanan, tapi juga sekaligus melakukan aksi sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi masyarakat kelompok rentan dalam menghadapai kondisi pandemi. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar