Mau Buka Perusahaan Umrah dengan Mudah, Bisa Ikut Investasi Ini

Mario Effendy 09 Jan 2020, 07:25:36 WIB Haji dan umrah
Mau Buka Perusahaan Umrah dengan Mudah, Bisa Ikut Investasi Ini

Jakarta, Bisnis Syariah – Sulitnya membuka perusahaan perjalanan umrah membuat banyak calon pelaku usaha yang ingin menggeluti bidang usaha ini terpaksa menunda rencana tersebut. Sebab, selain rumit dokumen perizinannya, juga modal yang disiapkannya pun terbilang lumayan besar.

Oleh sebab itu, perusahaan penyelenggara umrah Musfiratur membuka kesempatan bagi yang mau berusaha di bidang perjalanan umrah dapat memilih opsi investasi. Menurut Leader Marketing Musfiratur, Alfin bagi calon jemaah yang ingin berinvestasi di bidang penyelenggaraan umrah dengan aman dan nyaman, bisa memilih paket investasi yang ditawarkan.

Hal itu disampaikannya tatkala menerima konfirmasi dari Bisnis Syariah soal rencana penerimaan program kantor cabang dengan hasil investasi yang sangat menguntungkan. “Pada musim penyelenggaraan tahun ini, kami mengajak siapa saja yang berminat untuk membuka kantor perwakilan di daerah-daerah seluruh Indonesia dengan nilai hasil investasi yang cukup menguntungkan. Kami menyediakan berbagai paket-paket investasi yang menarik,” tandas Alfin kepada Bisnis Syariah, Kamis  siang, (09/01/2020). 

Baca Lainnya :

Yang menarik, lanjut Alfin, jika ada yang berminat melakukan investasi tersebut maka akan mendapat promo free 2 orang berangkat umroh gratis ke Tanah Suci. “Untuk lebih detailnya bisa menghubungi saya di kantor pusat Musfiratur yang terletak di Ruko Mitra Matraman, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur,” imbuh Alfin lagi. (rio/bs)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar