Mau Umrah Plus Jalan-jalan, Bisa Pilih Paket Ini

Mario Effendy 08 Jan 2020, 14:18:11 WIB Haji dan umrah
Mau Umrah Plus Jalan-jalan, Bisa Pilih Paket Ini

Jakarta, Bisnis Syariah – Bagi yang suka dengan kegiatan jalan-jalan menyusuri berbagai tempat-tempat bersejarah yang ada di berbagai negara namun bisa sembari beribadah juga bisa memilih paket perjalanan yang ditawarkan perusahaan ini. Leader Marketing Musfiratur, Arifah menuturkan, perusahaannya saat ini tengah menyediakan berbagai layanan program umrah.

Mulai dari paket libur akhir tahun, nikah di Masjidil Haram, bonus jalan-jalan ke Turki, Dubai, Thailand dan sebagainya. “Semua bisa memilih paket-paket ini,” terangnya. Sehingga, sambung dia, selain bisa menikmati ke khusyuan ibadah di Tanah Suci, juga dapat merasakan indahnya destinasi wisata yang ada di berbagai belahan dunia ini,” tambahnya.

Selain disediakan dengan fasilitas layanan umroh yang memadai, sambung Arifah, soal harga yang ditawarkannya pun tidak terlampau mahal. “Cukup terjangkau dengan ketersediaan kantong calon jemaah. Yang jelas tidak akan mengecewakan calon jemaah. Sebab, kami teruji bertahun-tahun mampu mewujudkan layanan tersebut dan terbukti mampu memuaskan jemaah,” pungkas Arifah kembali. 

Baca Lainnya :

Lanjut dia, bila ada calon jemaah yang ingin berangkat di bulan Desember dan Januari mendatang, bisa menghubungi kantor Musfiratur terdekat. “Atau bisa langsung ke saya, pada saat nanti ingin berkunjung ke kantor pusat Musfiratur yang terletak di bilangan Matraman, Jakarta Timur,” ujar Arifah ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu pagi, (08/01/2020). (miftahurrahmat)

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar