Melalui Youtube Channel, Baznas Sediakan Pelaksanaan Pelatihan Kurban

Mario Effendy 29 Jun 2020, 10:46:35 WIB ekonomi
Melalui Youtube Channel, Baznas Sediakan Pelaksanaan Pelatihan Kurban

Jakarta, Bisnis Syariah - Anggota Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Nana Mintarti menuturkan pelaksanaan pelatihan mitra pelaksana kurban BAZNAS tahun 2020 ini adalah pelaksanaan pelatihan kurban yang spesial karena dilaksanakan secara virtual atau daring. “Digelar secara online dan disiarkan langsung melaui youtube BAZNAS TV,” terangnya kepada wartawan, Senin pagi, (29/06/2020).

Hal ini, sambung dia, dilakukan karena BAZNAS berkomitmen untuk menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. BAZNAS terus menjaga dalam setiap aktivitas programnya senantiasa mengutamakan keselamatan masyarakat, termasuk dalam proses tata laksana ibadah kurban,” ujar Nana dalam sambutannya.

Baca Lainnya :

Nana menambahkan dengan digelarnya pelatihan, BAZNAS dapat melayani ibadah kurban bagi para pekurban yang sesuai dengan syariah, standar kesehatan dan kesejahteraan hewan, dan protokol pencegahan Covid-19 yang diatur pemerintah. “Semoga Pelatihan ini membawa nilai manfaat lebih besar dan mampu memberi proses edukasi pelaksanaan kurban yang sesuai syariat islam, dan protokol kesehatan Covid-19 secara lebih luas,” katanya lagi. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar