Mendapat Layanan Tarwiyah, Jemaah Haji Plus : Alhamdulillah, Kami Senang Sekali

Mario Effendy 02 Okt 2019, 13:31:36 WIB Haji dan Umrah
Mendapat Layanan Tarwiyah, Jemaah Haji Plus : Alhamdulillah, Kami Senang Sekali

Mekkah, Bisnis Syariah – Salah satu bentuk kegembiran jemaah haji plus Musfiratur adalah dapat melaksanakan ibadah haji tarwiyah yang sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Sebab, jarang sekali ada pelayanan itu ditengah kondisi Mekkah yang demikian padat dan tingkat kemampuan fisik rata-rata jemaah haji Indonesia yang kurang memadai. 

Sebab, melaksanakan ibadah haji tarwiyah memerlukan kemampuan fisik yang prima. Hanya jemaah haji berusia muda dan memiliki stamina yang mumpuni bisa melaksanakan ibadah itu dengan baik. Namun demikian, bagi yang ingin melaksanakan ibadah haji secara tarwiyah, pembimbing ibadah Musfiratur menyediakan layanan tersebut. Dengan dipandu oleh tenaga-tenaga pembimbing ibadah yang berpengalaman, jemaah mendapatkan kepuasan layanan.    

Baca Lainnya :

“Alhamdulillah, kami senang sekali bisa melaksanakan ibadah haji secara tarwiyah yang se suai dengan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Sebab, jika tidak mengambil tarwiyah rasanya seperti ada yang kurang klop dengan pelaksanaan ibadah haji ini. Kami bersyukur sekali bisa melaksanakan ibadah secara tarwiyah sebab dengan kondisi yang ada tidak semua jemaah haji bisa melaksanakan ibadah haji secara tarwiyah,” tandas Rahman Saban, jemaah  haji plus Musfiratur ketika dihubungi beberapa waktu lalu. (miftah)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar