Mengunjungi Kota Nizwa, Serpihan Surgawi Peradaban Islam yang Sayang Dilewatkan

Mario Effendy 03 Jan 2020, 13:16:03 WIB Haji dan umrah
Mengunjungi Kota Nizwa, Serpihan Surgawi Peradaban Islam yang Sayang Dilewatkan

Jakarta, Bisnis Syariah – Bagi calon jemaah yang ingin merasakan sensasi menyusuri negeri Oman yang terkenal dengan keindahan alam dan jejak-jejak peradaban Islam yang demikian tinggi bisa mengambil salah satu paket yang ditawarkan perusahaan perjalanan umrah berikut ini. Ya, Musfiratur Tour & Travel kembali menawarkan kenikmatan religi yang tiada tara dengan beragam penawaran paket menarik.

“Salah satunya Umroh Plus Jalan-jalan ke Oman. Perusahaan menyediakan paket ini dengan harga terjangkau sebagai bagian untuk mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah tapi bisa sembari jalan-jalan ke negeri Islam yang rekam sejarah peradaban religinya tidak kalah jauh dengan Mekkah dan Madinah,” ujar Rahma, Leader Marketing Musfiratur, ketika dihubungi Bisnis Syariah, (03/01/2020).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, saat ini Kerajaan Oman mulai banyak dilirik berbagai wisatawan manca negara karena memiliki keunikan alam dan arsitektur peninggalan sejarah yang berbeda dari negara Timur Tengah lainnya. Misalnya saja saat mengunjungi Kota Nizwa, pengunjung akan disambut dengan berbagai bangunan bersejarah berasitektur tinggi yang cocok untuk menjadi spot-spot foto yang sangat menarik dan eye catching.

Baca Lainnya :

Jadi, lanjut dia, bagi yang ingin ke Oman sembari umrah bisa menggunakan jasa Musfiratur yang sudah bertahun-tahun dikenal memanjakan jemaahnya dengan, berbagai layanan dan bimbingan ibadah yang menyenangkan.  (rio/bs)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar