Ngantor di Beltway Office Park, Asosiasi AMPUH Ingin Permudah Pelayanan Anggota

Redaktur 01 Mar 2021, 12:57:12 WIB Haji dan Umrah
Ngantor di Beltway Office Park, Asosiasi AMPUH Ingin Permudah Pelayanan Anggota

Jakarta (Bisnis Syariah) – Gerak cepat pengurus asosiasi penyelenggara umrah haji, AMPUH (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji) menyediakan rumah bersama buat anggotanya, mendapat sambutan luar biasa dari seluruh anggota. Hal itu terlihat dari berbagai komentar positif di media sosial saat menyebarnya foto tentang keberadaan kantor sekretariat tersebut, melalui pesan stasus whatsapp Sekjen AMPUH, H. Wawan Suhada pada Kamis, (25/02/2021).

Berdasarkan penelusuran informasi yang diperoleh dari rekam jejak digital tersebut, kantor Sekretariat DPP AMPUH itu terletak di Beltway Office Park, Tower B lantai 5, jalan Letjen TB Simatupang nomor 41 Jakarta Selatan. Sebagai organisasi berplatform moder, dinamis dan religius, keberadaannya yang baru seumur jagung itu telah mengejutkan jagat industri penyelenggaraan umrah dan haji, dengan gerakan-gerakan edukasinya yang menarik. Dan penuh inovatif.

Baca Lainnya :

Sehingga, tidaklah heran jika kiprahnya terdengar sampai ke dinding-dinding pusat kekuasaan negeri ini. Salah satunya, mendapat sambutan positif dari pejabat di lingkungan kantor Wakil Presiden. Walhasil, setelah tersedianya kantor tersebut, DPP AMPUH berharap pelayanan anggota bisa semakin dipermudah. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook