Nikmatnya Menjalankan Umrah Nisfu Syaban

By Bisnissyariah.co.id 01 Jan 2020, 15:53:26 WIB Haji dan Umrah
Nikmatnya Menjalankan Umrah Nisfu Syaban

Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Utama Patuna mengatakan bulan Syaban merupakan salah satu bulan yang istimewa. Bulan ini menjadi waktu yang tepat bagi umat muslim untuk mengoptimalkan ibadahnya menjelang kedatangan Ramadhan.  Lalu ibadah apa yang bisa dilakukan selama bulan Syaban tersebut sehingga dapat menambah nilai pahala bagi yang menjalaninya?.

Sejatinya, banyak sekali yang bisa dikerjakan selama di bulan Syaban. Salah satunya dianjurkan untuk berdoa agar senantiasa berada dalam hari-hari dan  bulan penuh keutamaan untuk melakukan  amalan-amalan shaleh. “Seorang muslimin yang baik  adalah  yang panjang umurnya dan kaya amal shalehnya. Bahkan banyak ulama salaf yang sangat mendambakan bisa meninggal dunia setelah menunaikan amal shaleh seperti puasa atau pulang haji. Selain memperbanyak berdoa, selama Syaban umat Islam pun bisa meniru kebiasaan Nabi Muhammad SAW, yakni mengisinya dengan shaum.

Baca Lainnya :

Apalagi jika dilakukan di Tanah Suci sembari menunaikan ibadah umrah. Bagi calon jemaah yang ingin umrah di bulan Syaban, bisa memilih paket perjalanan yang disediakan Patuna yakni Umrah Syaban dengan layanan berkelas yang memuaskan. Paket ini cocok sekali digunakan, buat calon jemaah yang ingin berangkat bersama keluarga dan kolega tercinta. (rahmat)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment