Pakai Bus Buatan 2018, Jemaah Haji Plus Ini Bergerak Menuju Mekkah

Mario Effendy 08 Okt 2019, 19:47:45 WIB Haji dan umrah
Pakai Bus Buatan 2018, Jemaah Haji Plus Ini Bergerak Menuju Mekkah

Madinah, Bisnis Syariah – Salah satu hal yang paling diutamakan perusahaan penyelenggara haji plus ketika melayani pergerakan dari Madinah menuju Mekkah adalah tersedianya transportasi yang nyaman dan aman buat kebutuhan jemaah. Oleh karena itulah, Musfiratur Tour & Travel menyediakan bus keluaran terbaru untuk melayani kebutuhan jemaah tersebut. 

“Kami sempat bertanya dengan sopir bus yang kebetulan bisa berbahasa Indonesia tentang keunggulan bus ini. Dia bilang bus ini beda dengan bus yang dipakai jemaah haji reguler. Sebab, baru setahun lalu dibeli. Artinya keluaran tahun 2018. Dan kalau nggak salah mereknya Higer mas,” pungkas Kasmuri jemaah haji plus Musfiratur yang baru pertama kali menginjakkan ka kinya di Tanah Suci ketika dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan selama berada di dalam bus tingkat kenyamanan bangku yang disediakan cukup baik serta pendingin ruangan di dalam bus sangat dingin. Sehingga mampu mengurangi terjangan cuaca panas yang mulai ekstrim terjadi di Tanah Suci. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar