Pakai Flayer Digital, Operator Tour Bali Mulai Buka Penawaran

Mario Effendy 05 Des 2020, 12:56:30 WIB Wisata
Pakai Flayer Digital, Operator Tour Bali Mulai Buka Penawaran

Jakarta, Bisnis Syariah – Jelang ditemukannya vaksin yang efektif untuk mengurangi dampak penyebaran virus berbahaya Covid-19, sejumlah penyelenggara tour domestik di Tanah Air terus berusaha bertahan di tengah gempuran sulitnya ekonomi yang terjadi sejak Maret kemarin. Salah satunya yang dilakukan oleh operator penyelenggara tour lokal, Danar yang terus berjuang menggelorakan kembali bisnis wisata yang sudah lama terpuruk akhir-akhir ini.

Berdasarkan penelusuran jejak flayer digital yang tersebar di media sosial, Danar, selaku operator tour lokal, menawarkan konsep wisata murah ke Bali dengan fasilitas yang lumayan baik. “Cukup membayar 750 ribu rupiah, peserta open trip wisata new normal Bali keberangkatan 8 sampai 11 Januari 2021, bisa menikmati sejumlah destinasi yang banyak digandrungi wisatawan manca negara seperti Pantai Malasti, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Tanjung Benoa, Bedugul (Blom Flower Garden, Krisna, Joger  dan Air Terjun Blangsinga, dengan titik kumpul di Terminal Bungurasih Surabaya pukul 16.30 WIB,” terang Danar  ketika dihubungi Bisnis Syariah, Jum’at sore, (04/12/2020).

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, ia kembali menjelaskan, tarif itu sudah termasuk bus pariwisata seat 2-2, hotel 1 malam, makan 7 kali, snack 1 kali, pelabuhan pulang pergi dan tiket masuk objek wisata. Bagi yang ingin bawa sepeda lipat bisa menggunakan bagasi bus yang disediakan. Dan tidak berbayar lagi karena sudah termasuk fasilitas bagasi bus peserta,” tukas pria yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur ini lagi. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook