Pakai Webinar Travel Ini Gencar Selenggarakan Edukasi Haji Tanpa Antri

Mario Effendy 11 Jul 2020, 13:33:38 WIB Haji dan umrah
Pakai Webinar Travel Ini Gencar Selenggarakan Edukasi Haji Tanpa Antri

Padang, Bisnis Syariah – Salah satu dampak positif dari pesatnya pertumbuhan teknologi informasi ialah semakin dimudahkannya pekerjaan setiap manusia dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dalam kegiatan sosialisasi persiapan penyelenggaraan haji plus tanpa antri yang dilakukan secara online oleh Penjuru Wisata Negeri.

Sebagai perusahaan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus yang memiliki izin resmi dari Kementerian Agama, edukasi terhadap calon jemaah menjadi penting untuk memberikan pembekalan dan melindungi calon jemaah dari bujuk rayu oknum-oknum tertentu yang ingin mengeruk kepentingan pribadi dengan tawaran-tawaran menarik dan murah bisa berangkat haji dengan mudah.

Padahal, selain tak berizin travel hajinya, juga harga yang dimasukkan tidak masuk akal dengan tarif yang standar berlaku di Saudi. Otomatis banyak calon jemaah yang gagal berangkat dan menjadi korban penipuan dari oknum tersebut, yang ingin mendapat uang cash secara dari jemaah untuk diputarkan di sektor bisnis lainnya yang tidak ada kaitannya dengan persiapan penyelenggaraan haji.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, selain tentang umrah juga ada tema menarik seputar haji khusus kuota dan haji khusus tanpa antri. Bertindak selaku pembicara Buya H. Yusfik Helmi Datuk Yang Sati, muthawwif bersertifikasi Kemenag RI dan Komisari perusahaan dan H. Haryadi Nakasri, Direktur Operasional AET Travel Indonesia yang sudah memiliki sertifikat tour leader dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Dan., yang menariknya, bagi yang mengikuti kegiatan itu maka ada kesempatan bisa mendapatkan umroh gratis dan diskon khusus untuk pendaftaran semua program umrah di Penjuru Wisata Negeri. (jajang)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar