Paket Logistik Keluarga, Bantuan Sembako Untuk Fakir Miskin

Bisnissyariah.co.id 25 Apr 2020, 06:28:52 WIB Ekonomi
Paket Logistik Keluarga, Bantuan Sembako Untuk Fakir Miskin

Jakarta, Bisnis Syariah - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Bambang Sudibyo menambahkan, sebagai wujud perjuangan di bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi ini, BAZNAS total dalam menggerakkan seluruh lembaga program untuk turun membantu masyarakat yang terdampak, seperti mustahik, khususnya keluarga miskin, pekerja informal, dan kelompok rentan yang sangat terdampak perekonomiannya karena krisis Covid-19. 

“BAZNAS memiliki program Paket Logistik Keluarga, berupa bantuan sembako untuk fakir miskin yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangan, Cash for Work dengan memberdayakan mereka yang kehilangan penghasilan harian, yang saat ini masih terus berjalan,” jelasnya. 

“Pada bulan Ramadhan ini BAZNAS juga akan menjalankan program Bantuan Tunai Mustahik yakni dengan memberikan bantuan uang tunai yang kepada penerima manfaat yang telah diverifikasi sebelumnya. Selain itu juga  Dakwah Ramadhan Online  untuk tetap menghidupkan syiar agama di tengah pembatasan sosial di Bulan Ramadhan. Dan terakhir penyaluran Zakat Fitrah kepada mereka yang berhak,” sambung Bambang. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Tuliskan Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar