Pengamat : Nasabah dengan Profil Resiko Agresif Disarankan Investasi di Pasar Saham

Mario Effendy 05 Des 2020, 07:03:19 WIB ekonomi
Pengamat : Nasabah dengan Profil Resiko Agresif Disarankan Investasi di Pasar Saham

Jakarta (Bisnis Syariah) Direktur Bareksa Prioritas Ricky Rachmatulloh mengatakan, nasabah dengan profil risiko agresif untuk saat ini disarankan mengalokasikan investasinya lebih berat di pasar saham, termasuk reksadana saham dan indeks saham. Sedangkan untuk nasabah dengan profil moderat, obligasi dan reksadana pendapatan tetap bisa menjadi pilihan” ujar Ricky, dalam siaran pers yang diterima redaksi beberapa waktu lalu. 

Selain itu, kata dia, reksadana pasar uang juga dapat menjadi pilihan bagi para nasabah individu dan korporasi yang menginginkan likuiditas tinggi. Sebab, reksadana pasar uang mudah dicairkan dan bisa memberikan imbal hasil (return) yang lebih menarik bila dibandingkan dengan produk konvensional lainnya. 

Baca Lainnya :

“Layanan pengelolaan kekayaan melalui Bareksa Prioritas selama ini masih menjadi pilihan bagi para nasabah HNWI. Sebab, layanan investasi bisa dilakukan dengan cepat, aman, akurat, paperless dan digital,” ujar pria yang dikenal juga sebagai pengamat keuangan ini lagi. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook