Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid, Bisa Cegah Penyebaran Covid-19

By Bisnissyariah.co.id 26 Mar 2020, 13:07:31 WIB Kesehatan
Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid, Bisa Cegah Penyebaran Covid-19

Banten (FKAPHI) – Ketua Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (PW FKAPHI) Banten, Deni Rusli menjelaskan, semangat untuk melawan penyebaran virus Covid-19 tak akan penah padam. Salah satunya dengan terus membersihkan masjid-masjid yang ada di Banten dengan cairan disinfektan.

“Seperti yang kita lakukan dalam kegiatan bersih masjid hari ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada jemaah yang melaksanakan ibadah sholat agar tak terkena virus ini. Mudah-mudahan dengan penyemprotan cairan disinfektan akan membunuh virus ini sehingga tidak menular ke jemaah di sekitar lingkungan masjid,” pungkas Deni Rusli ketika dihubungi di sela-sela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Miftahussaadah, komplek Griya Serang Asri, Serang, Banten, Rabu siang, (25/03/2020)

Baca Lainnya :

Lanjut dia, mudah-mudahan dengan kegiatan penyemprotan ini bisa mengurangi penyebaran virus Covid-19 di dalam masjid dan sekitarnya. “Mohon jaga jarak antar sesama, tetap di rumah dan banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Kalau tak penting-penting banget, mohon jangan keluar rumah. Patuhi himbauan pemerintah,” pungkasnya lagi. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment