Perbankan Syariah Dorong Kampanye Saudagar Zmart di Berbagai Kota

Mario Effendy 15 Des 2020, 07:46:03 WIB ekonomi
Perbankan Syariah Dorong Kampanye Saudagar Zmart di Berbagai Kota

Jakarta (Bisnis Syariah) - Wakil Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ)  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bank Permata Tbk, Feddy Fadillah mengatakan, Bank Permata Syariah bersama BAZNAS menyambut program yang bisa membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19, karena pandemi ini tidak hanya berdampak secara kesehatan saja tapi juga perekonomian.

"Kami mendukung dengan penuh program dari BAZNAS untuk pemberdayaan ekonomi mustahik ini yg diejawantahkan dengan program saudagar Zmart di 4 kota dan juga pembiayaan mikro di 7 lokasi. Kami dari Bank Permata Syariah atas nama manajemen berbahagia sekali dan mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Ia berharap, kedepannya kerja sama antara BAZNAS dengan UPZ Bank Permata Syariah bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi. "Terima kasih sudah menjadi mitra dan fasilitator kami dalam mejalankan program ini, harapannya mungkin untuk tahun-tahun berikutnya kita bisa mengembangkan program-program yang lebih menarik lagi yang lebih efektif sehingga bisa bermanfaat luas bagi masyarakat," katanya. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook