Pesan ATMI Pada Anggota : Lakukan Analisa Bisnis dan Tak Buru-buru Ambil Keputusan

Mario Effendy 20 Sep 2020, 12:12:53 WIB Haji dan umrah
Pesan ATMI Pada Anggota : Lakukan Analisa Bisnis dan Tak Buru-buru Ambil Keputusan

Jakarta, Bisnis Syariah - Ketua Umum Aliansi Travel Moeslim Indonesia (ATMI), Wawan Suhada meminta kepada calon jemaah yang gagal berangkat akhir Februari untuk tetap tenang dan tetap mengikuti perkembangan informasi terbaru dari pemerintah. Memang, akibat dihentikannya penyelenggaraan umrah oleh pemerintah Kerajaan Saudi Arabia membuat banyak calon jemaah yang sering bertanya kepada travel umrah tentang kepastian keberangkatannya.

“Yang pasti penutupan umrah secara mendadak oleh pemerintah Kerajaan Saudi Arabia itu dilakukan untuk menghindari tingginya potensi penyebaran virus Covid-19 di tengah-tengah jemaah. Sisi positifnya itu dilakukan untuk melindungi diri jemaah itu sendiri dari kemungkinan terpapar virus tersebut,” tandas pria pemilik perusahaan BSTravel ini kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya apa yang harus dilakukan perusahaan penyelenggara umrah saat ini, dengan lugas dia menjawab, “Tetap update perkembangan dan situasi ini secara rajin kepada jamaah. Jangan sampai ada kesan cuek informasi. Lalu, buat jamaah tenang dan merasa terlindungi hak-haknya.

Baca Lainnya :

Lalu, lakukan analisa bisnis, atas situasi kondisi terkini. Jangan lakukan keputusan terburu-buru, seeperti menyangkut harga paket, melainkan tetap mempersiapkan dan melakukan komunikas secara intensif dengan syarikah di Saudi dan rekan-rekan sesama penyelenggara umrah di Indonesia” (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar