Saat Kurban di Desa, Baznas Janji Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Mario Effendy 23 Jul 2020, 15:52:16 WIB ekonomi
Saat Kurban di Desa, Baznas Janji Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan situs dan aplikasi pedulisehat.id memberikan kemudahan masyarakat dalam menunaikan ibadah kurban. Dengan menggunakan web bit.ly/kurbanonline-pedulisehat nantinya masyarakat dapat dengan mudah, cepat, dan aman dalam menunaikan Kurban Online BAZNAS.

Kerjasama pembayaran ini ditandai dengan peluncuran secara online melalui kanal youtube BAZNAS TV, yang dihadiri oleh Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta dan Direktur pedulisehat.id Widodo Septiadi, pada Kamis  (23/07/2020). “Terima kasih kepada pedulisehat.id atas kerjasama yang terjalin untuk bersama-sama mengajak dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah melalui Kurban Online BAZNAS. Seperti kita ketahui Kurban Online BAZNAS memang ditujukan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran kurban di saat kondisi pandemi ini," ujar Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta, dalam konferensi pers, Kamis (23/07/2020).

Baca Lainnya :

Arifin menambahkan, tak hanya kemudahan, Kurban Online BAZNAS juga mengutamakan keamanan dengan melaksanaan protokol kesehatan yang ketat namun tetap berpedoman kepada aturan dan syariat dalam berkurban. “Kurban Online BAZNAS membeli hewan dari peternak di desa, kemudian disembelih, dan distribusikan juga dagingnya untuk masyarakat desa,” tuturnya. (titon/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar