Sediakan Fasilitas Digital, ATMI dan Bank Mega Syariah Siap Beri Kemudahan Jemaah

Mario Effendy 20 Nov 2020, 22:33:46 WIB Haji dan Umrah
Sediakan Fasilitas Digital, ATMI dan Bank Mega Syariah Siap Beri Kemudahan Jemaah

Jakarta, Bisnis Syariah – Kepala Divisi Pengembangan Produk dan Digital Banking, Bank Mega Syariah, Ananta Bagus menjelaskan, pihaknya menyediakan beragam fasilitas layanan digital sehingga nasabah dapat bertransaksi di mana pun berada. Salah satunya dengan membuat program layanan penuh berkah dengan berbagai fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah.

“Untuk kemudahan transaksi digital kami menyediakan mega syariah mobile. Lalu juga membuat Cash Management System (CMS), sehingga mitra Bank Mega Syariah bisa melakukan transaksi di manapun berada tanpa perlu datang ke kantor cabang kami,” pungkasnya saat memberikan paparan tentang kemudahan transaksi berumrah di hadapan ratusan anggota ATMI (Aliansi Travel Moeslim Indonesia), dalam kegiatan webinar Bincang ATMI, Jumat siang, (20/11/2020). 

Lalu, sambung dia, untuk mendukung transaksi yang efektif dan efisien, Bank Mega Syariah menyediakan EDC mobile. Sedangkan untuk kemudahan identifikasi transaksi digunakan sistem virtual account. “Jadi, dalam hal ini Bank Mega Syariah dan ATMI siap membantu kemudahaan jemaah berumrah dan kemudahan anggota ATMI bertransaksi dengan nyaman, aman dan dapat dilakukan setiap saat. Termasuk print nomor porsi umrah yang terkoneksi dengan Siskopatuh tanpa travel umrah capek-capek ke kantor cabang hanya untuk print itu bisa diprint di mana saja,” tuturnya lagi.

Baca Lainnya :

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum ATMI, H. Wawan Suhada menyambut gembira tersedianya layanan CMS buat kebutuhan anggota dan jemaah. “Konsep CMS ini bagus sekali,” tukasnya. (rio)

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook