Sembari Berbelanja Online, Masyarakat Bisa Berkurban di Perusahaan Ini

Mario Effendy 17 Jul 2020, 15:07:24 WIB Ekonomi
Sembari Berbelanja Online, Masyarakat Bisa Berkurban di Perusahaan Ini

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kerjasama pembayaran Kurban Online BAZNAS melalui inisiasi, Shopee Berkurban. Para pengguna dapat membayar kurban melalui Shopee sama seperti halnya pengalaman belanja online pada umumnya.

Kerjasama pembayaran ini ditandai dengan peluncuran secara online melalui kanal youtube BAZNAS TV, yang dihadiri oleh Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta dan Head of Public Policy and Government Relations Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo, Jumat (17/07/2020).

Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta menyampaikan BAZNAS menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Shopee ini. Menurutnya, Shopee Berkurban merupakan sebuah bentuk inovasi dalam memberi kemudahan kepada masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban melalui program Kurban Online BAZNAS semudah belanja online.

Baca Lainnya :

“Sebuah kolaborasi yang baik antara BAZNAS dan Shopee dalam memberikan kemudahan masyarakat berkurban di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Melalui Program Kurban Online BAZNAS, amanah kurban yang disampaikan melalui Shopee Berkurban akan dikelola dengan baik oleh BAZNAS sesuai dengan ketentuan dan syariat,” tuturnya. (titon/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar