Setelah Landing di Madinah, Jemaah Haji Musfiratur Langsung Menuju Hotel yang Ditentukan

Mario Effendy 31 Jul 2019, 15:50:35 WIB Haji dan umrah
Setelah Landing di Madinah, Jemaah Haji Musfiratur Langsung Menuju Hotel yang Ditentukan

Madinah, Bisnis Syariah – Setelah mendarat di Bandara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz Madinah, seluruh rombongan jemaah haji Musfiratur kemudian secara teratur keluar dari dalam mulut pesawat untuk menuju pos pemeriksaan imigrasi Kerajaan Saudi Arabia. 

“Berdasarkan pengarahan yang kami ikuti selama manasik kemarin, disampaikan bahwa setelah jemaah pesawat mendarat diminta seluruh jemaah keluar dari dalam pesawat dalam keadaan tertib dan tak perlu menunggu atau menanyakan koper masing-masing. Sebab, koper sudah diantar petugas hingga ke depan pintu kamar hotel masing-masing,” ujar Sani, jemaah haji asal Demak, Jawa Tengah, saat dihubungi Bisnis Syariah di Madinah, Rabu siang, (31/07/2019).  

Sehingga, sambung dia, jemaah tak perlu repot-repot lagi menunggu koper di tempat pengambilan koper bandara. “Dan juga tak perlu menenteng-nenteng koper tersebut. Cukup bawa tas kecil untuk kemudian masuk ke dalam bus yang disediakan, menuju hotel masing-masing,” pungkasnya lagi. (miftahur) 

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar