Setelah Makassar, Asosiasi AMPUH Resmi Mendirikan Kepengurusannya di Banten

Redaktur 25 Feb 2021, 22:03:40 WIB Haji dan umrah
Setelah Makassar, Asosiasi AMPUH Resmi Mendirikan Kepengurusannya di Banten

Banten (Bisnis Syariah) – Usai sukses melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus wilayah di Makassar, Sulawesi Selatan, Dewan Pengurus Pusat Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah Haji (DPP AMPUH) kembali melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah nusantara.

Kali ini Banten yang menjadi sasaran pengembangan organisasi. Tak perlu lama, berkat jaringan dan komunikasi yang luas, kepengurusan wilayah langsung terbentuk. Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, pendirian kepengurusan di dua provinsi yang terbilang cepat itu tak lepas dari semangat seluruh jajaran pengurus yang cukup tinggi, dalam mempersiapkan pintu umrah yang akan dibuka sebentar lagi.  

Baca Lainnya :

Berdasarkan jejak digital status Sekjen AMPUH, H. Wawan Suhada di media sosial whatsapp, deklarasi pembentukan DPD AMPUH Banten dihadiri sekurangnya 8 pengurus inti dan peserta lainnya dan diviralkan melalui video singkat berdurasi kurang dari satu menit. Nampak semua deklarator mengenakan seragam biru khas AMPUH, yang memang sudah dikenal di berbagai kalangan pejabat pemerintah, saat menghadiri berbagai kegiatan yang berhubungan dengan penyelenggaraan  umrah dan haji. “Insya Allah membawa keberkahan,” ujar Wawan singkat, dalam video singkat yang beredar di dunia maya, Selasa, (23/02/2021), kemarin. (trj/rio/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook