Silaturahmi ke Bandung, Asosiasi AMPUH Ingin Perkuat Kualitas Penyelenggaraan Umrah

Mario Effendy 21 Jan 2021, 07:55:00 WIB Haji dan umrah
Silaturahmi ke Bandung, Asosiasi AMPUH Ingin Perkuat Kualitas Penyelenggaraan Umrah

Jakarta (Bisnis Syariah) – Debut organisasi Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji (AMPUH) Indonesia sebagai wadah berhimpun travel umrah semakin eksis di Tanah Air. Meski terbilang baru berdiri, namun gerakan pengabdian perangkat ini, terus tumbuh di tengah-tengah dinamika perkembangan penyelenggara umrah, yang sedang mengalami pukulan hebat, dari dampak penyebaran virus berbahaya Covid-19.

Salah satunya, dengan terus menjalin tali silaturahmi dengan berbagai organisasi yang lainnya untuk mendukung penguatan perusahaan dalam menghadapi tekanan  berat penyelenggaraan umrah di masa pandemi ini. Berdasarkan penelusuran jejak digital gerakan organisasi AMPUH di media sosial whatsapp, belum lama ini menjalin kunjungan kerja ke wilayah Jawa Barat.

Menyambangi Kota Bandung, Jawa Barat yang dikenal sejuk dan memiliki berbagai spot wisata religi yang mengagumkan, pengurus AMPUH singgah sejenak di Kantor Forum Komunikasi dan Silaturahmi Penyelenggara Umrah dan Haji (FKS PATUH) Jawa Barat. Ketika dikonfirmasi tentang kunjungan silaturahmi itu, Sekretaris Jenderal AMPUH Indonesia, H. Wawan Suhada langsung membenarkan.

Baca Lainnya :

“Iya benar. Hari ini AMPUH melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor sekretariat FKS PATUH Jawa Barat,” tandasnya lagi. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook