Soal Peran Keuangan Syariah, Warga Jakarta : Itu Membantu Sekali

Mario Effendy 27 Feb 2020, 12:37:23 WIB Haji dan Umrah
Soal Peran Keuangan Syariah, Warga Jakarta : Itu Membantu Sekali

Jakarta, Bisnis Syariah - Salah satu pengunjung kantor Pusat Informasi Haji dan Umrah Jakarta, Siti Mardiah mengaku banyak memetik manfaat setelah mengikuti kegiatan pelatihan digitalisasi masjid. Selain mendapat ilmu tentang teknologi digital masa kini, di acara itu juga menyediakan layanan edukasi perjalanan haji dan umroh.  

"Sehingga pengetahuan kami pun juga semakin bertambah. Dan setelah ikut acara ini, banyak sich manfaatnya. Jadi terbukalah sekarang ini yang tadinya gak ngerti, sekarang ini jadi ngerti bahwasannya dalam proses perjalanan umrah itu memerlukan pengetahuan yang cukup sehingga bisa lancar di kemudian hari. Dan ternyata juga ada pendukung skema pembiayaan umrah buat calon jemaah yang sulit berangkat karena terbentur finansial. Dan itu membantu sekali, " ujar wanita yang tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara, usai mengikuti peluncuran kantor Pusat Informasi Haji dan Umrah di lantai tiga Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020).

Lantaran adanya kemudahan itulah, ujar dia, calon jemaah banyak yang mendaftarkan diri di stand-stand yang telah disediakan. "Seperti hari ini saya ikut membawa banyak jemaah untuk mensukseskan terselenggaranya acara ini. Dan alhamdulillah diantara mereka, banyak yang mendaftarkan dp (tanda jadi) umroh di stand Musfiratur Tour & Travel, dengan skema pembiayaan dari lembaga keuangan syariah yang mudah tersebut, " tandas wanita yang dikenal ramah ini kembali. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar