Tak Jadi November, Peluncuran IPhone 12 Konon September Nanti

Mario Effendy 26 Jun 2020, 14:52:20 WIB Teknologi
Tak Jadi November, Peluncuran IPhone 12 Konon September Nanti

Jakarta, Bisnis Syariah – Akibat pandemi Covid-19 yang menerjang dunia, peluncuran IPhone 12 dikabarkan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan, ada berbagai rumor yang berkembang sebelumnya, peluncuran IPhone 12 akan ditunda Oktober atau November nanti. 

Namun, kabar terbaru menurut analis di Wedbush, Apple dipercaya kembali ke jalur di mana peluncuran terjadi pada September. Sehingga, hal itu mematahkan isu yang berkembang selama beberapa bulan terakhir ini. Melansir Ubergizmo, Jumat (26/06/2020), analis mengklaim bahwa kemungkinan tersebut bisa terjadi karena rantai pasokan Apple membuat langkah yang mengesankan dalam meningkatkan kemampuan produksi mereka.

Baca Lainnya :

Rantai pasokan yang telah kembali normal melebihi ekspektasi. Jadi, momen yang bagus bagi perusahaan untuk meluncurkan iPhone versi 5G pada waktu yang tepat. IPhone 12 awalnya dilaporkan ditunda hingga Oktober atau November karena berbagai alasan. Sebagian besar berkaitan dengan pandemi Covid-19 Pandemi telah memaksa pabrik-pabrik di seluruh dunia untuk sementara waktu menangguhkan operasi mereka. (wedbush/akurat/net)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar