Tepat Pukul 16.00 WIB, Rombongan Jemaah Musfiratur Terbang Menuju Madinah

Mario Effendy 29 Jul 2019, 21:38:04 WIB Haji dan Umrah
Tepat Pukul 16.00 WIB, Rombongan Jemaah Musfiratur Terbang Menuju Madinah

Jakarta, Bisnis Syariah – Jemaah haji Musfiratur, Rozi menuturkan, bahwasannya pesawat yang akan ditumpanginya tidak langsung menuju Jeddah, akan tetapi langsung menuju Madinah. Tentunya, penerbangan langsung ke Madinah ini membuat jemaah tak lagi menunggu lama menempuh perjalanan yang panjang dari Jeddah ke Madinah. 

Sebab, pesawat yang ditumpangi bakal langsung mendarat di Kota Suci Madinah. “Barusan tim pendamping jemaah memberikan penjelasan bahwa salah satu keuntungan penerbangan langsung ke Madinah yakni mengurangi tingkat keletihan jemaah saat berada di dalam pesawat,” ujarnya ketika ditanya Bisnis Syariah, Senin malam, (29/07/2019).  

Sebab, kata dia, waktu tempuh dari Jakarta menuju Saudi Arabia selama 10 jam, bagi jemaah bisa membuat kondisi tubuh akan mengalami tingkat keletihan yang cukup tinggi. “Apalagi jika ditambah dengan kurangnya istirahat saat mengikuti kegiatan manasik dan banyaknya menerima tamu dari sanak saudara dan handai taulan akan membuat seseorang mengalami kurang tidur dari biasanya. Tentu ini akan berpengaruh juga terhadap kondisi badan seseorang,” tandasnya lagi. (miftahur)

Baca Lainnya :

 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar