Terapkan Protokol Kesehatan, Travel Ini Kembali Selenggarakan Pembelajaran Manasik Umrah

Mario Effendy 08 Jan 2021, 11:50:07 WIB Nasional
Terapkan Protokol Kesehatan, Travel Ini Kembali Selenggarakan Pembelajaran Manasik Umrah

Padang (Bisnis Syariah) – Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU)  Penjuru Wisata Negeri kembali menyelenggarakan kegiatan manasik umrah dengan menghadirkan nara sumber yang kompeten di bidangnya masing-masing. Kali ini pelaksanaan acara itu berlangsung di sebuah masjid yang terletak di kota Padang, Sumatera Barat.

“Tepatnya di Masjid Raya Ampang, Padang, Sumatera Barat, Sabtu besok, 9 Januari, mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” terang Buya H. Yusfik Helmi Datuk Yang Sati, Komisaris Penjuru Wisata Negeri, ketika dihubungi Jumat, (08/01/2021). Dalam kesempatan itu, dirinya nenghimbau bagi jemaah yang ingin mengikuti pembelajaran manasik umrah ini hendaknya dapat mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna mencegah terjadinya penyebaran virus berbahaya Covid-19.

Baca Lainnya :

“Jangan lupa saat datang ke Masjid Raya Ampang terapkan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar pria yang juga memiliki sertifikat sebagai pembimbing ibadah haji dari Kementerian Agama ini lagi. (rio) 




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook