Terinspirasi dari Kebaikan Nilai-nilai Islam, Unilever Luncurkan Produk Kebersihan Rumah

Bisnissyariah.co.id 13 Mar 2020, 09:13:33 WIB Haji dan Umrah
Terinspirasi dari Kebaikan Nilai-nilai Islam, Unilever Luncurkan Produk Kebersihan Rumah

Jakarta, Bisnis Syariah - Kepala Divisi Ritel Nasional Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS RI), Fitiriansyah Agus Setyawan menjelaskan, program Unilever Bersahaja sangat bermanfaat. Sebab, selain berdonasi, juga bisa mengajak untuk selalu membersihkan dengan kebaikan. “Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” ujarnya kepada wartawan di Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis siang, (12/03/2020).

Kegiatan pemberian bantuan donasi ini diadakan dalam rangka peluncuran brand baru dari Unilever, yaitu SAHAJA yang terdiri dari produk pencuci piring dan pembersih lantai. Sahaja merupakan brand pertama dari Unilever di kategori produk kebersihan rumah yang terinspirasi dari kebaikan nilai-nilai Islam.

Baca Lainnya :

Tidak hanya aman bagi lingkungan, keluarga dan terjamin kehalalannya, brand Sahaja juga berkomitmen untuk me-shodaqoh kan 2.5% dari nilai penjualan bersihnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Berdasarkan pantauan di lapangan, turut hadir menyaksikan kegiatan itu, Direktur Home Care Unilever Indonesia, Veronica Utami. (rio)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar