Tim Medis di RS Darurat Wisma Atlit Kembali Mendapat Dukungan Logistik

Bisnissyariah.co.id 14 Apr 2020, 07:54:06 WIB Kesehatan
Tim Medis di RS Darurat Wisma Atlit Kembali Mendapat Dukungan Logistik

Jakarta, Bisnis Syariah - Platform donasi online, Kitabisa.com menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan dukungan bantuan logistik untuk para tenaga medis yang tengah berjuang dalam penanganan Covid-19. Dukungan logistik ini disalurkan dalam bentuk pendistribusian nasi box sehat sebanyak 1000 pax yang disalurkan secara bertahap untuk dua Rumah Sakit rujukan Covid-19, yakni RS Darurat Wisma Atlet dan RSUP Persahabatan, pada Senin (13/04/2020).

Bantuan nasi box sehat untuk tenaga medis ini merupakan hasil penggalangan dana di Kitabisa.com bekerja sama untuk penyaluran dengan BAZNAS. Dalam pendistribusian ini juga dibantu oleh salah satu perusahaan jasa pengiriman barang Lalamove dengan memberikan fasilitas gratis antar barang untuk wilayah Jabodetabek.

Baca Lainnya :

“Hari ini (13/04/2020) BAZNAS telah bergerak menyalurkan bantuan 600 pax nasi box sehat yang berasal dari donasi masyarakat melalui Kitabisa.com. Semoga bantuan ini semakin menguatkan para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya menangani Covid-19,” ujar Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Irfan Syauqi Beik. (titon/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook