Update Visa Umrah New Normal : Menyatu dengan Hotel dan Bus

Mario Effendy 12 Nov 2020, 11:38:13 WIB Haji dan umrah
Update Visa Umrah New Normal : Menyatu dengan Hotel dan Bus

Tangerang, Bisnis Syariah – Setelah hampir dua pekan pintu keberangkatan umrah dibuka oleh pemerintah Kerajaan Saudi Arabia, banyak dinamika terjadi di lapangan yang terkait dengan kesiapan penyelenggaraan umrah. Ada sebagian biro perjalanan umrah mulai menyusun persiapan keberangkatan. Juga ada yang baru sebatas menyiapkan harga paket yang ditawarkan untuk calon jemaah yang ingin berangkat di masa new normal ini. 

Tapi, tidak sedikit pula yang masih membaca situasi, sampai benar-benar dirasa kondusif penyelenggaraan umrah tersebut. Tentu, membengkaknya harga perjalanan, menjadi salah satu pertimbangan dasar setiap perusahaan Penyelenggaraa Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). Lantas, selain harga tiket pesawat, hotel dan bus, apakah harga visa juga ikut merangkak naik?.

“Ada kemungkinan naik. Namun demikian, masih sulit dicek angka pastinya. Sebab, komponen visa sekarang embeded (menjadi satu paket) dengan harga hotel dan bus,” tutur H. Wawan Suhada, Direktur Utama BSTravel, saat ditanya wartawan tentang seberapa besar persentase kenaikan harga beli visa dari PPIU ke provider visa di masa umrah new normal ini, Selasa malam, (10/11/2020).




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook