Supaya Memiliki Bekal yang Cukup, Travel Ini Lakukan Pemantapan Manasik

Redaktur 07 Apr 2021, 20:49:38 WIB Haji dan umrah
Supaya Memiliki Bekal yang Cukup, Travel Ini Lakukan Pemantapan Manasik

Bogor (Bisnis Syariah) – Bagi Andalan Digdaya Madani (Andalan Tour & Travel) melakukan pembinaan manasik kepada calon jemaah merupakan salah satu layanan penting yang dilakukan sepanjang masa. Meski pemerintah Kerajaan Saudi Arabia belum mengumumkan secara resmi membuka layanan haji dan umrah untuk jemaah Indonesia, namun travel ini tetap melakukan mendukung langkah pembinaan manasik haji dan umrah yang dilakukan berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Attaufiqiyah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi, (07/04/2021). Menurut Pengasuh Pondok Pesantern Attaufiqiyah, KH Tajuddi, salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan manasik di tengah-tengah masyarakat, untuk meningkatkan persiapan menuju Tanah Suci. “Dengan bekal ilmu manasik yang cukup, Insya Allah saat umrah maupun haji nanti memperoleh pahala mabrur,” tandas pria yang juga dikenal sebagai perwakilan Andalan Travel di wilayah Kabupaten Bogor ini lagi.

Baca Lainnya :

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pimpinan Andalan Travel, H. Mudiansyah Fachri menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan manasik tersebut. “Semoga dengan terselenggaranya pemantapan manasik ini jemaah memilik bekal yang cukup untuk menuju Tanah Suci nanti,” ujarnya lagi. (rhmt/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook