- Inilah Tips Kelola THR dengan Bijak di Masa Lebaran
- BAZNAS : Semoga Kondisi Pengungsi Palestina di Rafah Sedikit Demi Sedikit Membaik
- Gandeng Perbankan Nasional, BAZNAS Permudah Penggalangan Donasi Nasabah
- Sukses Gelar Safari Ramadhan Bareng Imam Palestina, BAZNAS Berhasil Himpun Dana 5,2 Milyar
- Mulai Distribusi Zakat Fitrah, BAZNAS : Setiap Satu Keluarga Mustahik Dapat 5 kg Beras
- BAZNAS : Mayoritas Masyarakat di Kampung Mongol Berprofesi sebagai Pemulung
- Salurkan Zakat Fitrah 250 Mustahik, BAZNAS RI : Semua Penerima Sudah Diverifikasi Aman Syari-nya
- Belajarlah Dari Warung Maryana, Kegigihannya Berusaha Patut Dicontoh Mustahik
- Resmikan Rumah Layak Huni di Kantong Kemiskinan, BAZNAS : Semoga Muzaki Diberikan Keberkahan Hidup
- Menjaga Tradisi Raja-raja Terdahulu, Paku Buwono XIII Kembali Menggelar Pembagian Zakat Fitrah
Terinspirasi dari Kebaikan Nilai-nilai Islam, Unilever Luncurkan Produk Kebersihan Rumah
Jakarta,
Bisnis Syariah - Kepala Divisi Ritel Nasional Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS
RI), Fitiriansyah Agus Setyawan menjelaskan, program Unilever Bersahaja sangat
bermanfaat. Sebab, selain berdonasi, juga bisa mengajak untuk selalu
membersihkan dengan kebaikan. “Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan
manfaat positif kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” ujarnya kepada
wartawan di Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis siang, (12/03/2020).
Kegiatan
pemberian bantuan donasi ini diadakan dalam rangka peluncuran brand baru dari
Unilever, yaitu SAHAJA yang terdiri dari produk pencuci piring dan pembersih
lantai. Sahaja merupakan brand pertama dari Unilever di kategori produk
kebersihan rumah yang terinspirasi dari kebaikan nilai-nilai Islam.
Baca Lainnya :
- Dukung Kesehatan Santri, Unilever Salurkan Alat Kebersihan0
- Gelar Training Marketing, Travel Ini Ingin Tingkatkan Keahlian Pegawai0
- Gandeng Dewan Masjid, Travel Ini Luncurkan Umroh Marbot Masjid0
- Kemenag Minta Kantor PIHU Jakarta Bisa Menjadi Pendukung Moderasi Beragama0
- Dewan Masjid Ajak Umat Manfaatkan Fasilitas Keagamaan di Mall dengan Baik0
Tidak
hanya aman bagi lingkungan, keluarga dan terjamin kehalalannya, brand Sahaja
juga berkomitmen untuk me-shodaqoh kan 2.5% dari nilai penjualan bersihnya
kepada masyarakat yang membutuhkan. Berdasarkan pantauan di lapangan, turut
hadir menyaksikan kegiatan itu, Direktur Home Care Unilever Indonesia, Veronica
Utami. (rio)