Gelar Rapat Pleno di Depok, DPP AMPUH Sediakan Layar Teve Cukup Besar

Redaktur 12 Apr 2021, 22:21:14 WIB Nasional
Gelar Rapat Pleno di Depok, DPP AMPUH Sediakan Layar Teve Cukup Besar

Depok (Bisnis Syariah) – Jelang satu hari datangnya bulan Suci Ramadhan, Dewan Pengurus Pusat Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah (AMPUH Indonesia) menggelar rapat pleno di sebuah restoran yang berrnamen tradisional khas pedesaan. Dari pantauan spanduk yang terpampang di gambar status Sekretaris Jenderal AMPUH Indonesia, H. Wawan Suhada menyebutkan lokasi kegiatan itu di Kota Depok, Jawa Barat.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, pelaksanaanya rapat pleno tersebut berlangsung lancar diikuti oleh Dewan Pimpinan yang berlangsung secara offline dan online. Khusus online disediakan layar teve berukuran cukup besar, untuk memudahkan jalannya komunikasi antar sesama peserta rapat.

Baca Lainnya :

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui agenda apa yang akan dibahas dalam rapat dewan pimpinan tersebut. Bisa jadi, salah satunya mungkin membahas beberapa langkah-langkah persiapan organisasi, jika nanti seandainya kuota haji dan umrah buat Indonesia, dibuka terbatas. Dan dengan protokol kesehatan yang ketat. (trj/net)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook